Sabtu, 13 Agustus 2016

Khasiat Dan Manfaat Cream HN Original






Cream HN Crystal merupakan produksi lokal yang sudah terbukti dan terpercaya khasiat nya untuk memutihkan kulit wajah, menghaluskan wajah, menghilangkan noda, flek atau jerawat yang sering timbul, serta mencegah kulit wajah menjadi keriput atau penuaan dini.
Cream HN Crystal dibuat dari bahan herbal alami yang aman tanpa efek samping, sangat aman untuk pemakaian setiap hari atau jangka panjang dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit tanpa adanya pengelupasan.


Tesktur cream nya lebih lembut dan halus serta lebih cepat menyerap di kulit wajah.
– Hasil akan terlihat dalam 2mgg.
Fungsi :
– Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan, kulit menjadi alami
– mengangkat sel kulit mati,
– anti aging, Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuan dini
– menghilangkan flek, jerawat, mengencangkan kulit wajah
– mengecilkan pori dan masalah kulit wajah lain

Cara Pakai :

Cara Penggunaan Cream HN:
Penggunaan Siang Hari:
1. Setelah sukses denga penjualan Cream HN pertama nya yang banyak dan cocok dipakai wanita Indonesia, kini hadir produk terbaru dari Hetty Nugrahati, Cream HN Crystal dengan kandungan tambahan

Cream kecantikan ini telah terbukti efektif mampu menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit wajah secara cepat dan tanpa efek samping.

Selain itu cream ini juga mampu menghilangkan semua masalah pada kulit wajah seperti jerawat, komedo, flek hitam, dan masih banyak lainnya.
Saat ini jumlah permintaan akan produk HN semakin bertambah karena sebagian besar orang telah merasakan khasiat menggunakan cream kecantikan ini.
Hal inilah yang memicu munculnya beberapa orang yang tidak bertanggung jawab untuk memalsukan produk kecantikan ini demi untuk meraih untung yang besar.

Jadi sebagai kosumen yang cerdas kita harus mengetahui ciri-ciri produk asli HN agar tidak tertipu dengan produk HN abal-abal. Apa saja ciri-ciri produk HN asli?
Inilah Ciri-Ciri Produk Cream HN Asli
NH memiliki banyak varian produk yang lengkap mulai dari sabun, toner, hingga cream pagi dan malam.
Manfaat cream HN telah terpercaya mampu menghilangkan masalah pada kulit wajah serta dapat menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit wajah secara efektif.

Produk HN terbuat dari bahan alami sehingga aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak menimbulkan ketergantungan pemakaian.
Produk ini semakin melejit dipasaran, hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah permintaan dari produk HN.Meningkatnya jumlah permintaan ini ternyata juga dimanfaatkan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab dengan memproduksi HN palsu yang dapat merugikan produsen dan konsumen.
Produk HN palsu biasanya dibuat dengan menggunakan bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon sehingga dapat menimbulkan berbagai masalah pada kulit wajah.
Bahkan jika digunakan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker kulit.